Selasa, 30 Juli 2024

COME BACK

assalamualaikum wr. wb



entah apa yang mengarahkan aku kembali ke blog ini....

secara tiba-tiba..... sewaktu mengecek akun yang tertaut di emailku, semesta mengarahkan mataku ke salah satu akun yang tertaut.... ya blog ini. blog yang sudah 10 tahun ga aku buka, blog yang dulu sempet menjadi tempat untuk corat coret unfaedah, blog yang kebanyakan materi postingannya adalah jeritan hati ketika Timnas kalah, blog yang berisi kekonyolan dan keabsurdan yang hakiki.

bahkan aku lupa kalo pernah coret coret disini, ga nyangka aja, akun yang sudah 10 tahun ga dijamah (dan aku yakin ga ada orang yang membaca juga sih), ternyata masih bisa di akses.... good job google

setelah hampir 1 jam membaca postingan konyol bin absurd di blog ini, disertai gelengan kepala dan istighfar akhirnya aku seperti diketemukan dengan sosok diriku yang dulu. klo bisa menilai kayaknya aku sekarang masih dipenuhi kekonyolan dan keabsurdan yang sama cuma bedanya sekarang lebih banyak kerutan dan uban yang menemani 😁

ada keinginan kembali untuk menulis di blog ini, yang pasti semakin banyak hal yang terlewati, semakin banyak kekonyolan yang dilakukan tentunya sebenarnya akan semakin banyak materi yang bisa ditulis. bukan untuk dibaca orang lain sih, lebih ke arah bahan untuk dibaca ulang di tahun - tahun selanjutnya.

10 tahun bukan waktu yang singkat, mungkin akan ada perubahan gaya penulisan, perbedaan pemilihan kosa kata, peralihan sudut pandang dll, tp tentunya tidak akan mengubah karakter utama dari seseorang.

yah... intinya cukup excited juga sih menemukan akun ini, ada harapan juga, mudah-mudahan bisa sering menulis lagi ditengah gempuran media digital yang lain...


semoga...


wassalamualaikum wr. wb


NB. setelah dibaca lagi postingan-postingan yang dulu....kesimpulannya : gila ya dari 2011 sampai 2024 ternyata masih ada  yang ga berubah... masih sama-sama TOLOL 😂😂😂


Tidak ada komentar:

Posting Komentar